Sambut HUT RI ke 79, UPTD Puskesmas Taman Krocok Ikut Meriahkan Karnaval di Kecamatan Taman Krocok

TAMAN KROCOK - Semarak kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso semakin terasa meriah dengan digelarnya Karnaval yang melibatkan masyarakat desa se Kecamatan Taman Krocok, tak terkecuali UPTD Puskesmas Taman Krocok



UPTD Puskesmas Taman Krocok  menampilkan berbagai kostum busana tradisional daerah dalam balutan nuansa Merah Putih, mulai dari pakaian adat Aceh, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Barat, Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Semakin meriah dengan Persembahan Tari The Sacred Nusantara yang dibawakan oleh Karyawan Puskesmas dengan kostum adat Dayak.

Kegiatan Karnaval dengan semangat nasionalisme dan kebersamaan serta wujud cinta terhadap negara tersebut dilepas oleh Camat Taman Krocok yang didampingi jajaran Forkopimcam, di depan Kantor Camat setempat, Kamis(29/08/2024). 

Kepala UPTD Puskesmas Taman Krocok , dr. Joko Ady Pramono, M.MKes mengungkapkan "Karnaval ini membuatnya terenyuh dengan kebersamaan dan solidaritas diantara karyawan puskesmas. Saling mensupport antar sesama membuat hal ini menjadi pondasi kekuatan Puskesmas Taman Krocok, pungkasnya."



Share Berita Ini