Jalin Koordinasi Lintas Sektor, Puskesmas Taman Krocok mengadakan Mini Lokakarya Lintas Sektor ke III di Tahun 2024

Mini Lokakarya Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan lintas sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Tentu dalam menyikapi dan merespon permasalahan kesehatan harus keterlibatan semua pihak, semua elemen dan unsur terkait untuk bergandengan tangan, memperbaiki sistem dan merubah pola hidup sehat dimasyarakat, sehingga apa yang dicita-citakan bangsa dapat terwujud.

Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Taman Krocok dihadiri oleh  Dansubramil Taman Krocok, Perwakilan Kapolsek Taman Krocok, Kepala PLKB Taman Krocok, perangkat desa dan perwakilan Kader Posyandu Taman Krocok.

Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Taman Krocok triwulan III sebagai forum untuk mengevaluasi program puskesmas yang telah berjalan selama kurun waktu 9 bulan di tahun 2024, sosialiasi Posyandu ILP serta membahas berbagai program puskesmas yang masih akan terlaksana hingga bulan November 2024.

 

Share Berita Ini